Rabu, 17 Oktober 2018

9 Pandangan Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis

Kali ini kita akan bahas mengenai 9 Pandangan Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis yang membuat hati bahagia


Tren desain rumah minimalis telah tak diragukan lagi, apalagi dengan palet warna monokrom yang peminatnya kian hari kian banyak. Itu pula dengan desain kamar tidur minimalis. Kamar tidur yang ialah daerah beristirahat tentu semestinya bernuansa hangat dan tak menyakitkan mata. Dengan interior yang minimal dan simpel, pemilik kamar bisa beristirahat dengan pikiran yang hening dan bersih. Walau dekorasi kamar dengan dinding polka dot serta karpet dan seprai warna-warni yang cocok dengan kepribadian juga menarik untuk diaplikasikan, tapi desain kamar tidur minimalis akan senantiasa nampak total dan poin keindahan yang diberi tak akan pudar oleh waktu.

Pandangan Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis
Dalam tulisan ini, regu kami mengumpulkan sebagian figur dekorasi kamar dan desain kamar tidur minimalis terkini dari portofolio jasa interior design dan kontraktor bangunan yang teregistrasi di Sejasa.com, untuk menjadi pandangan baru Anda saat hendak merenovasi atau merombak kamar. Tak cuma nampak elegan dan simpel, pandangan baru di bawah ini bisa membikin kamar Anda nampak luas dan berbeda dari desain kamar awam!

1. Desain kamar tidur artistik dengan dinding semen, tentu segala orang bisa memperhatikan keunikan desain kamar ini. Dinding pada sisi belakang ranjang yang terbuat dari semen diberi tekstur menawan geometris dengan ukiran kayu. Lemari dengan pintu cermin di kamar tidur juga memberikan kesan kamar yang luas.

2. Desain kamar tidur minimalis skandinavian bisa dengan gampang mencuri perhatian. Kecantikan perpaduan wallpaper bertekstur batu bata berwarna putih abu, dekorasi figura foto hitam putih, dan furnitur kayu berwarna lembut, memberikan tampilan gaya skandinavian yang total.

3. Stylish exposure, terwujud berkat pencahayaan lampu di pinggiran plafon di atas platform ranjang. Desain kabinet dan meja kerja yang disatukan memberikan sentuhan minimalis modern tersendiri. Amati pula pencahayaan di bawah kabinet yang bisa membikin kegiatan kerja Anda kian produktif.

4. Desain kamar tidur ukuran 3×3, dengan lantai vinyl kayu dan dinding bercat putih, ranjang berwarna hitam dengan seprai dan selimut putih abu akan memberikan gaya kamar minimalis modern nan anggun. Susun artistik figura minimalis berjenis-jenis ukuran bahkan mempercantik dinding platform daerah tidur kamar.

5. Kamar minimalis klasik tak susah untuk dimiliki. Konsisten pakai perpaduan warna netral atau monokrom untuk keseluruhan perabot dan dinding kamar. Untuk sentuhan klasik, pakai lantai vinyl bermotif kayu dan berikan tekstur border pada dinding kamar.

6. Desain kamar tidur ukuran 2×3. Ukuran kamar sempit sungguh-sungguh ideal mengaplikasikan gaya desain minimalis. Hal ini dikarenakan gaya minimalis yang menjadikan ilusi kamar yang lebih luas. Pemakaian lemari kaca juga ikut serta menolong menjadikan ilusi hal yang demikian.

7. Desain kamar tidur feminim, membikin Anda merasa seperti seorang putri. Seluruh desain dan dekorasi dibatasi secara mendetail dan harmonis, menciptakan desain kamar tidur yang lembut dan mewah. Perabotan serba putih dengan lantai marmer menonjolkan keanggunan yang total.

8. Desain kamar bergaya zen, mengusung warna lembut alam yang menenangkan. Eksistensi jendela besar menambah ketenangan yang ialah elemen penting dalam gaya hidup zen. Daerah tidur yang cenderung rendang juga ialah alternatif yang ideal bagi desain kamar bergaya zen ini.

9. Daerah tidur tersembunyi, yang bisa dikembalikan menjadi dinding, membikin fungsi ruang kamar menjadi lebih fleksibel dan luas. Anda bisa konsentrasi berprofesi atau belajar tanpa tergiur beristirahat di kasur. Member keluarga Anda bahkan bisa bermain dan berkesibukan di kamar dengan leluasa.

Itulah sekilas mengenai 9 Pandangan Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis, selamat mencoba mendekor kamar anda tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar