Kamis, 18 Oktober 2018

Bagaimana metode mengendalikan interior kamar tidur?


Kali ini kita akan membahas Bagaimana metode mengendalikan interior kamar tidur?

Ukuran kecil/di bawah 9 meter persegi:  


Sistem termudah untuk menghemat ruang ialah dengan memakai daerah tidur bertingkat yang menyisakan banyak ruang dibawahnya untuk furnitur lain. Opsi lain ialah daerah tidur lipat atau menyisakan ruang di bawah daerah tidur untuk laci penyimpanan. Sesudah menempatkan furnitur-furnitur terlebih karenanya anda bisa meninjau berapa banyak ruang yang ada untuk menempatkan lemari baju, meja dan tempat duduk serta dekorasi.  


Ukuran sedang & besar/diatas 10 meter persegi:  


Relatif bebas untuk memutuskan penempatan daerah tidur, lemari baju, meja studi dengan tempat duduk, rak buku dikombinasikan dengan sofa. Semisal anda mau ruang lebih untuk furnitur lain tetapi konsisten mengutamakan privasi, karenanya anda bisa menempatkan partisi geser di sekitar daerah tidur atau sekadar tirai. Salah satu kiat terlebih ialah jangan menutup sumber sinar. Menempatkan daerah tidur di sebelah jendela bisa jadi inspirasi buruk atau bagus, tergantung dari arah dimana jendela dibangun. Apabila menghadap ke timur, karenanya ada kemungkinan anda akan terbangun dengan silaunya sinar sang surya pagi dan merasa kurang nyaman. Misalnya lazim, posisikan furnitur layak fungsi. Semisal apabila anda menyukai membaca karenanya tempatkan meja atau rak kecil di dekat daerah tidur untuk menempatkan buku dan kacamata baca anda supaya lebih nyaman dan praktis.

Bagaimana metode membikin kamar tidur kecil terasa lebihluas?


Ubah warna cat: seringkali anda menyangka warna krem bisa membikin ruang berkesan lebih lapang, melainkan hakekatnya warna putih lebih tepat sasaran untuk memberikan kesan lega.
Pilih furnitur simpel dan berwarna netral
Letakkan cermin besar untuk memberikan ilusi ruang lebih lapang
Hilangkan sekat dalam ruang

Warna cat apa yang sebaiknya aku pilih untuk kamar tidur?

1. Biru

Pilih warna royal blue untuk kesan elegan. Cocokkan dengan furnitur dan sprei/bed cover berwarna putih.  

2. Tak  Namun dikira, coklat ialah salah satu warna yang paling dipilih untuk dinding kamar tidur sebab memberikan nuansa hangat dan nyaman. Padukan dengan warna oranye lembut untuk mewujudkan efek optimal.  

3. Ungu  

Ungu muda atau lavender juga masih populer sebab kecuali menawan juga lebih fleksibel untuk dirapikan sesuka hati.  

4. Salmon  

Warna ini dijamin akan bisa mengkoreksi mood anda dan membikin ruangan itu sendiri jadi lebih berwarna.    

5. Putih/beige  

Warna ini juga sering kali dipilih sebab memberikan kesan bersih dan hening. Absensi jangan lupa menambahkan sebagian logat warna supaya tak terlalu monoton.

Bagaimana metode merenovasi kamar tidur dengan tarif murah?


1. Tambahkan tanaman  

Cara tanaman memberikan warna dan kesejukan sendiri, terpenting apabila anda menambahkan tanaman bunga.  

2. Ganti warna cat  

Sistem paling gampang menghadirkan suasana baru pada kamar tidur ialah dengan mengganti warna cat. Warnanya tak semestinya polos, bisa juga bermotif atau pilihan lainnya ialah dengan memakai kertas dinding.  

3. Tambahkan dekorasi dinding  

Hiasan dinding bisa ditambahkan sebagai penarik perhatian pada ruangan. Ada beragam opsi pilihan: lukisan, poster, wall art, dan foto. Hiasan sebaiknya diberi pigura menawan yang layak dengan dekorasi ruangan lainya tetapi konsisten mempunyai keunikan tersendiri.

4.  dan kombinasikan tekstil  

Bahan kain jadi opsi yang dianjurkan apabila anda mengharapkan kesan ruangan yang lebih hangat dan ramah. Kombinasikan motif dan tekstur beragam macam kain yang diaplikasikan di semua ruangan (seprei, korden, karpet, dan sebagainya) agar selaras.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar